Homemig33 maduraCalendarFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

 cerita kenal mig33

Go down 
AuthorMessage
mr_suber
Mega Member
Mega Member
avatar

Male Number of posts : 425
Age : 32
Job/hobbies : p.o.r.e.h.
Humor : b.i.a.s.a.a.j.a.h
Registration date : 2009-03-07

PostSubject: cerita kenal mig33   Fri Oct 30, 2009 3:22 pm

assalamualaikum:::ini mengenai cerita di waktu aku kenal mig33. awalnya guwe gak tau apa itu chating.... tak lama kmudian temen aku udah main mig33 tapi msih baru juga di mig33 artinya masi oon plus bingung kabeh heheheh...di wktu itu guge sempet nanyak eh mas kamu maein apa sih........?kok hpx di otak atik gitu heheh. ujar jawbx kita main chattings....... kata aku eh mang bisa ta maein chatting via hp? yah bisa dong..........lanjut cerita akhrx guwe gbng di mig33 akhir 2007. terus pas uda register mau masuk room kagak tau oon pisan cah......pikiran guwe tambah ngelamun mau blajar ke mana ya padahal di kampung guwe cuman 3 orang yang maen mig33/ chat. akhirx guwe berangkat ke kota cirebon hahhhhhhh di cirebon itulah guwe bisa di katakan pandai maen mig33 tapi tidak keseluruhan heheheh... dan akhirx guwe sering browsing dan kita sempet mempunyai situs waktu dulu hore........tuh akibat sering browsing kita cepet memahami kendala-kendala yng ada uda segitu ajah capek duduk di warnetx heheheh semangat pada member mig33 yang baru :topgan:
Back to top Go down
View user profile http://www.poreh.co.cc
m.bor
Star Of The Month
Star Of The Month
avatar

Male Number of posts : 499
Age : 28
Location : kc.geger
Job/hobbies : rahasima:P
Humor : agua aguak
Registration date : 2009-02-28

PostSubject: Re: cerita kenal mig33   Tue Apr 20, 2010 1:49 am

beeeguz jiah,,,,
Back to top Go down
View user profile http://m.bor.peperonity.com
 
cerita kenal mig33
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Salam Kenal
» Halo semua, salam kenal
» Salam Kenal
» Piranha !!!!!
» Salam Kenal DISCUS Mania

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: Recreation :: Hobbies-
Jump to: