Homemig33 maduraCalendarFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

 ..:: KESUKAAN MULAI DARI KECIL ::..

Go down 
AuthorMessage
SANG-PRABOE
Super moderator
Super moderator
avatar

Male Number of posts : 111
Age : 30
Location : M.A.D.U.R.A
Registration date : 2009-02-24

PostSubject: ..:: KESUKAAN MULAI DARI KECIL ::..   Fri Jun 12, 2009 1:46 am

Oke guys disini q bakalan cerita tentang masa kecil q yang sangat asyik... aghelle'

dulu pas sekolah SD, klu lge jam istirahat q suka maen ma temen2 yang namanya TANJAN ama SLODOR
nah disitu q bisa bermain ma temen2 and ampe sekarang q gag pernah lupa....
asyik nya klu maen (TANJAN) klu udh punya rumah bro di arena nya ntu,,,
ntar klu da anak yang mampir ke runah q, mati dech ..... aghelle'
lain klu maen SLODOR..klu slodor q yang suka klu lawannya cwe todus
klu q yang jaga pasti nyuri-nyuri kesempatan buat megangin..... jhe' merammeh
klu kurang puas, q bikin jatuh cwe ntu,tyus q....... ( y gtu dech ) ngabbher << jadi pahlawan maksudnya
tapi klu lawan nya cwo...aduuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhh :birnyi: harus sabar buuuuuukkk...
pokoke mantap tenan permainan ntu :topgan:

_________________




Back to top Go down
View user profile http://maduramig33.forumotion.com
naz-7
Donatur
Donatur
avatar

Number of posts : 323
Age : 33
Location : bangkalan madura
Job/hobbies : maen musik
Humor : suka bgt
Registration date : 2009-03-09

PostSubject: Re: ..:: KESUKAAN MULAI DARI KECIL ::..   Thu Jun 18, 2009 7:31 pm

gagagagagagaga masa kecilllllllllllllllllllllll yg asoiiiiii bgt prab lain hal dngan gw,
klo q masa kecil kurang bhgia so g,tau ap2 dech

coaaaaaaaaaaaaaaapek dech iriiiiiiiiiiii aku jd naaaaaaa neh tanya kenapa

_________________
Back to top Go down
View user profile
SANG-PRABOE
Super moderator
Super moderator
avatar

Male Number of posts : 111
Age : 30
Location : M.A.D.U.R.A
Registration date : 2009-02-24

PostSubject: Re: ..:: KESUKAAN MULAI DARI KECIL ::..   Mon Jun 22, 2009 2:01 pm

wedew di ketawain :birnyi:
coba ceritain masa kecil kamu om..??? jhe' merammeh

_________________




Back to top Go down
View user profile http://maduramig33.forumotion.com
the_bozhenk
Mega Member
Mega Member
avatar

Male Number of posts : 182
Age : 29
Location : "DEMBAR_BANGKALAN"
Job/hobbies : BADMINTON,,BASKET_BALL
Registration date : 2009-03-15

PostSubject: Re: ..:: KESUKAAN MULAI DARI KECIL ::..   Tue Jul 14, 2009 10:51 pm

koceng kmma se lok ndek pndeng gring boe ??????? aghelle'
pa pole maen slodor ding le tuah,,
smbi neggu'............ aghelle'
wkwkwkwkwkwk............. aghelle'
maknyus ca'e p' bondan ..... dus-metodus v
bos
Back to top Go down
View user profile
mr_suber
Mega Member
Mega Member
avatar

Male Number of posts : 425
Age : 32
Job/hobbies : p.o.r.e.h.
Humor : b.i.a.s.a.a.j.a.h
Registration date : 2009-03-07

PostSubject: Re: ..:: KESUKAAN MULAI DARI KECIL ::..   Fri Aug 14, 2009 9:22 pm

aghelle' paya jiahhhhhhhhhhhhhhhh aghelle'
Back to top Go down
View user profile http://www.poreh.co.cc
the_bozhenk
Mega Member
Mega Member
avatar

Male Number of posts : 182
Age : 29
Location : "DEMBAR_BANGKALAN"
Job/hobbies : BADMINTON,,BASKET_BALL
Registration date : 2009-03-15

PostSubject: Re: ..:: KESUKAAN MULAI DARI KECIL ::..   Thu Aug 20, 2009 12:23 am

jek aglek be' ber......... acambilet
bayu=-sang_pmburu mrip be'e ber aghelle'
ongguen tager pangleng......... lol!
bos
Back to top Go down
View user profile
m.bor
Star Of The Month
Star Of The Month
avatar

Male Number of posts : 499
Age : 28
Location : kc.geger
Job/hobbies : rahasima:P
Humor : agua aguak
Registration date : 2009-02-28

PostSubject: Re: ..:: KESUKAAN MULAI DARI KECIL ::..   Tue Apr 20, 2010 1:50 am

masa kecil kurang bahagia jiah tanya kenapa
Back to top Go down
View user profile http://m.bor.peperonity.com
Sponsored content




PostSubject: Re: ..:: KESUKAAN MULAI DARI KECIL ::..   

Back to top Go down
 
..:: KESUKAAN MULAI DARI KECIL ::..
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Bagaimana Import Ikan dari Luar Negeri?
» Akuarium 120x50x50 minta saran Senior...udah mulai nyerah
» cara menghilangkan hama siput..
» Piranha !!!!!
» Cara membuat diy protein skimmer

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: Recreation :: Hobbies-
Jump to: